Frank De Boer Resmi dipecat Bos Inter Milan

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Frank De Boer Resmi dipecat Bos Inter Milan, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Frank De Boer Resmi dipecat Bos Inter Milan

lihat juga


Frank De Boer Resmi dipecat Bos Inter Milan

Liga Italia - Ronald De Boer mengaku kecewa dengan pemecatan yang dilakukan Inter Milan kepada saudara kembarnya, Frank De Boer baru-baru ini. Menurutnya selain kondisi pemain yang tidak fit dan waktu persiapan yang pendek, dua aspek politis berupa tekanan media dan kasus Mauro Icardi berpengaruh besar pada keputusan pemecatan allenatore Inter.
Frank De Boer

De Boer dipecat setelah tak kunjung memberikan performa terbaik untuk Inter. Tercatat ia hanya menjalani tugas selama 85 hari setelah menggantikan Roberto Mancini, Agustus kemarin.
Ronald pun memberikan pendapatnya. Dalam pandangan Ronald, saudaranya sebenarnya tak pantas didepak dengan cara yang kurang baik. Ia merasa De Boer harus diberikan waktu lebih banyak untuk membuktikan diri. Tapi kesempatan tersebut tidak De Boer dapatkan karena tekanan yang begitu besar di tubuh tim.
“Skuat Inter terdiri dari 29 pemain dengan rata-rata 27 tahun. Para pemain ini yang membuat Inter menjadi klub sepak bola top dan Anda harus membuat mereka senang,” tutur Ronald.
“Sebagian dari mereka adalah pemain internasional dan mendapat gaji tinggi. Jumlah skuat ini yang menjadi dampak utama untuk saudaraku.”
“Klub menginginkan pelatih menciptakan gaya bermain yang baru dan memulai proyek yang sukses. Frank memiliki dua masalah, pemain yang kurang fit dan ia bergabung ketika Serie A akan bergulir.”
“Dan ada aspek politik dimana jumlah tekanan dari media dan masalah antara Mauro Icardi dengan fans. Sebagai pelatih Anda ingin fokus dalam sepak bola. Tapi klub seperti Inter sangat tidak mungkin,” lanjutnya. (Football Italia)
Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment