Everton Siap Tampung Kembali Wayne Rooney

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Everton Siap Tampung Kembali Wayne Rooney, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Everton Siap Tampung Kembali Wayne Rooney

lihat juga


Everton Siap Tampung Kembali Wayne Rooney

Everton Siap Tampung Kembali Wayne Rooney
Sepakbola Magz -- Kehilangan ketajaman, Wayne Rooney mulai tersingkir dari skuad utama Manchester United. Sang kapten kini mulai akrab dengan bangku cadangan.

Masa depan Rooney pun menjadi tanda-tanya, meski pelatih Jose Mourinho menyatakan tidak akan menjual Rooney. Inter Milan dikabarkan berminat memboyong Rooney dari Old Trafford.

Sebelumnya, dikabarkan klub MLS, Los Angeles Galaxy, membuka kesempatan seluas-luasnya bagi pencetak gol terbanyak untuk timnas Inggris itu. Kehadiran Rooney dianggap bisa menggantikan Steven Gerrard, yang lebih dulu bermain di sana.

Kabar lainnya datang dari negeri sendiri. Everton, klub awal Rooney sebelum pindah ke Manchester United pada 2004, disebut-sebut siap menampung kembali sang pemain.

Pelatih Everton, Ronald Koeman, ketika ditanya wartawan setelah menang 2-0 atas West Ham, bereaksi positif soal kemungkinan Rooney mau bergabung dengan skuadnya.

"Bagaimana itu bisa terjadi, saya tidak tahu. Tapi kami berharap. Mungkin bisa terjadi di masa depan, musim depan. Saya tidak tahu. Tapi Rooney akan sangat disambut hangat di Everton,” kata Koeman dikutip Sportsmole, Selasa (1/11/2016).

Dalam perayaan 12 tahun bersama Manchester United, Rooney memilih bertanding melawan Everton dalam sebuah pertandingan testimoni, Agustus 2016. Ia pun berseragam biru khas Everton.

Menurut pelatih akademi Everton, Kevin Sheedy, kembali ke Everton akan jadi hal yang amat dibutuhkan Rooney untuk membangkitkan kariernya.

"Saya kira itu (kembali ke Everton) akan bagus untuk Wayne sendiri," kata Sheedy kepada talkSPORT.

"Ia jelas merupakan pemain kelas dunia dan kadang anda sedikit mengalami penurunan. Semua hal tidak berjalan bagus untuknya di Inggris dan Man Utd dan mungkin pindah ke Everton akan membuatnya hebat lagi."

"Fans akan menginginkannya dan saya yakin, jika memang ada kesempatan, maka Everton siap untuk bertaruh dengannya," pungkasnya.*

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: