Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016

lihat juga


Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016

Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016
MotoGP Update -- Valentino Rossi menyatakan keinginannya mengakhiri MotoGP 2016 di Valencia dengan duel melawan Marc Marquez. 

Seri terakhir MotoGP 2016 akan berlangsung di Valencia, Spanyol, Minggu 13 November 2016. Marquez sudah memastikan diri sebagai juara dunia musim ini dan Rossi sebagai runner-up.
Rossi memiliki kenangan buruk di Valencia musim lalu. Dinilai mendendang Marquez hingga jatuh di MotoGP Malaysia 2015, saat itu Rossi dihukum start di posisi terakhir di GP Valencia, padahal ia butuh podium untuk menjadi juara dunia.

Rossi ingin mengakhiri musim 2016 dengan merebut kemenangan di MotoGP Valencia.

"Saya akan merasa benar-benar bahagia jika saya bisa berjuang memperebutkan kemenangan di kejuaraan tahun ini dengan Marquez. Menurut saya, dia selalu memiliki keuntungan terutama dalam hal perebutan poin," ungkap Rossi seperti dikutip Crash, Senin (31/10/2016).

Rossi tampaknya masih mendendam karena Marquez terkesan mengawal Jorge Lorenzo di MotoGP Valencia musim lalu sehingga menjadi juara dunia.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Valencia Spanyol 2016

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: