Persib vs Persegres Gresik: Patrick Da Silva Ambisi Bobol Gawang Maung Bandung

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Persib vs Persegres Gresik: Patrick Da Silva Ambisi Bobol Gawang Maung Bandung, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Persib vs Persegres Gresik: Patrick Da Silva Ambisi Bobol Gawang Maung Bandung

lihat juga


Persib vs Persegres Gresik: Patrick Da Silva Ambisi Bobol Gawang Maung Bandung

Persib vs Persegres Gresik
Sepakbola Magz -- Striker Persegres Gresik United, Patrick da Silva, berambisi menjebol gawang Persib Bandung saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Wibawa Mukti Bekas, Sabtu 22 Oktober 2016, Pkl. 18.30 WIB.

Patrick mengatakan, ia akan mempersiapkan diri lebih baik supaya dapat menampilkan permainan bagus di pertandingan nanti, setidaknya memeragakan penampilan seperti ketika mengalahkan Pusamania Borneo FC. Di laga itu, Patrick membuat satu gol dan assist.

"Saya sudah tidak sabar untuk dapat menghadapi Persib. Saya dalam kondisi fit dan sangat berhasrat meneruskan tren bagus di pertandingan terakhir,” ujar Patrick dikutip Goal (18/10/2016).

"Masih ada waktu beberapa hari ke depan sebelum pertandingan, dan saya terus coba mempersiapkan diri dengan baik. Semoga saja saya akan bisa kembali tampil baik.”

Patrick juga berharap rekan-rekannya tidak minder sebelum bertanding, meskipun menghadapi salah satu tim papan atas di Indonesia yang bermain di hadapan pendukungnya.

"Saya tahu Persib tim bagus, dengan banyak pemain berkualitas di sana. Tapi semoga saja, kami akan mampu kembali memenangi pertandingan,” harapnya.

"Saya juga berharap, bisa cetak gol lagi untuk Persegres. Bukan untuk ambisi menjadi top skorer, tapi untuk dapat membantu tim meraih tambahan poin di Bandung untuk mengangkat peringkat Persegres.” 

Persib Bandung menjamu Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti. Alternatif lain Stadion Si Jalak Harupat Soreang atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang sudah tidak lagi digunakan PON.

Namun, situs resmi Maung Bandung mencantumkan Stadion Wibawa Mukti sebagai tempat laga Persib vs Persegres.*

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: