Manchester United vs Burnley: Burnley Bisa Bikin Kejutan di Old Trafford

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Manchester United vs Burnley: Burnley Bisa Bikin Kejutan di Old Trafford, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Manchester United vs Burnley: Burnley Bisa Bikin Kejutan di Old Trafford

lihat juga


Manchester United vs Burnley: Burnley Bisa Bikin Kejutan di Old Trafford

Manchester United vs Burnley: Burnley Bisa Bikin Kejutan di Old Trafford
Sepakbola Magz -- Manchester United menjamu Burnley dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016) Pkl. 15. BST/21.00 WIB.

Dilansir situs resmi United, MU tidak akan diperkuat sejumlah pemain yang cedera, seperti Eric Bailly, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Pemain lainnya, Wayne Rooney, Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Tim Fosu-Mensah absen dalam laga Piala Liga kontra Manchester City.

Dalam konferensi pers jelang laga MU vs Burnley, Jumat (28/10/2016), pelatih MU Jose Mourinho menilai Burnley bakal menyulitkan United. "Burnley akan sangat menyulitkan," katanya.

Di sisi lain, pelatih Burnley, Sean Dyche, menyatakan Manchester United masih merupakan tim tangguh.

Dyche menganggap pasukan Jose Mourinho sangat berpotensi merepotkan timnya. "Tentang berita mengenai naik turunnnya Manchester United akhir-akhir ini, mereka masih dalam keadaan yang baik,” ungkap Dyche dikutip Sky Sports.

"Saya melihat manajer, klub, dan pemain (Manchester United) semua memiliki kapasitas dan mereka masih sangat kuat pada level yang tinggi,” imbuhnya. “Saya akan sangat terkejut jika tim ini tidak kuat lagi.”

Data & Fakta
  • Manchester United tak pernah kalah dalam 12 laga kandang terakhir di liga lawan Burnley, kekalahan terakhir di Old Trafford terjadi pada tahun 1962
  • Burnley kemudian pernah mengalahkan MU di Premier League pada tahun 2009 untuk pertama kalinya sejak tahun 1968.
  • Jika menang atas Burnley kali ini, akan menjadi kemenangan ke-100 bagi MU lawan tim baru promosi.
  • Di Old Trafford, United hanya sekali kalah dalam 12 pertandingan terakhir; selalu mencetak gol dalam tiap laga yang dijalani (23 gol) dan hanya kebobolan delapan gol.
  • Jose Mourinho sudah kalah 13 kali dari 27 pertandingan di Premier League yang terakhir. Sebelumnya, pelatih Portugal itu hanya kalah 13 kali dalam 119 pertandingan.
  • Brunley menang tiga kali dari sembilan pertandingan pertama musim ini. Pada musim 2014/15, mereka tak pernah menang di 10 pertandingan pertama.
  • Zlatan Ibrahimovic sudah tak mencetak gol dalam lima pertandingan di liga, pertama kali sejak tahun 2010.
  • Burnley rata-rata hanya melakukan dua tembakan tempat ke arah gawang lawang di Premier League musim ini, terendah dibanding dengan tim lain. Dalam laga tandang, mereka hanya bisa melakukan tiga tembakan on target dalam tiga pertandingan.
  • The Clarets selalu kalah dalam tiga laga tandang yang telah dijalani musim ini.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-10

Saturday 29 October 
Sunderland v Arsenal - 12:30 BST
West Brom v Manchester City 15:00 BST
Tottenham v Leicester 15:00 BST
Watford v Hull 15:00 BST
Middlesbrough v Bournemouth 15:00 BST
Crystal Palace v Liverpool - 17:30 BST

Sunday 30 October
Everton v West Ham - 13:30 BST
Southampton v Chelsea - 16:00 BST

Monday 31 October
Stoke v Swansea - 20:00 BST

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: