Manchester United Kehilangan Eric Bailly Selama Dua Bulan

BallBallan.com - Berita terbaru tentang sepak bola atau seputar MotoGP hari ini yakni Manchester United Kehilangan Eric Bailly Selama Dua Bulan, Jadi sayang jika Anda melewatkannya berita news hari ini...
Judul Berita : Manchester United Kehilangan Eric Bailly Selama Dua Bulan

lihat juga


Manchester United Kehilangan Eric Bailly Selama Dua Bulan

Manchester United Kehilangan Eric Bailly Selama Dua Bulan
Sepakbola Magz -- Manchester United tidak akan diperkuat bek tengah andalannya, Eric Bailly, selama delapan pekan atau dua bulan karena cedera.

Bek asal Pantai Gading itu cedera lutut saat MU dijamu Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu. Bailly tampak mengalami masalah pada lututnya usai terlihat perebutan bola dengan Eden Hazard. Pada menit ke-52 ia lantas ditarik keluar dan digantikan oleh Marcos Rojo.

Pelati United Jose Mourinho mengaku khawatir dengan kondisi pemain andalannya di lini belakang itu.

"Bailly mengalami cedera dan saya takut kondisi cederanya parah. Di bagian lututnya, ia merasa dalam kondisi yang benar-benar buruk," ucap Mourinho dilansir situs resmi klub.

Bailly didatangkan MU dari Villarreal. Pemain 22 tahun ini langsung tampil reguler, bahkan tak tergantikan, dan beberapa kali menjadi pemain terbaik (man of the match). Ia selalu tampil pada sembilan laga MU di Premier League.

Eric Bailly sendiri melalui akun Instagramnya, Selasa (25/10/2016), mengonfirmasi harus menepi setidaknya selama dua bulan karena mengalami cedera lutut.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pesan dukungan yang diterima sejak mengalami cedera ini. Saya berharap bisa kembali bermain bersama United dan Pantai Gading sebelum dua bulan. Terima kasih telah ada untuk saya," tulis Bailly.

Cedera ini membuat Bailly kemungkinan tak bisa membela MU dalam 12 laga di berbagai ajang. Kemungkinan besar pemain asal Pantai Gading itu bisa kembali bermain sebelum Natal.

Dengan absennya Bailly, pilihan  bek tengah MU bertumpu pada Marcos Rojo dan Chris Smalling.
Phil Jones juga masih cedera.

MU akan menjamu Manchester City di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini, Rabu (26/10/2016), sebelum menjamu Burnley dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Sabtu 29 Oktober 2016.*

Sumber Berita :http://www.sepakbolamagz.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: